Selasa, 18 Maret 2008

pecaya diri

Hari itu, hari pertama aku masuk sekolah, akhirnya aku dapat memakai seragam yang berbeda dari sebelumnya. Walaupun aku sudah ganti seragam, tetapi aku masih bertemu dengan teman-temanku yang lama, karena aku bersekolah di tempat aku sekolah dulu, artinya aku melanjutkan ke tingkat berikutnya.
Waktu aku sekolah, aku merasa tidak nyaman, karena teman-temanku rata-rata tinggi. Sedangkan aku bertubuh kecil mungil. Tapi lama-kelamaan aku tidak peduli dengan hal itu, karena menurutku seseorang mempunyai kelebihan masing-masing. Jadi walaupun aku kecil, aku tetap percaya diri. Buktinya dengan tubuhku yang kecil ini aku masih bisa mendapatkan nilai yang baik.
Ternyata tubuh yang kecil tidak menjadikan nyaliku kecil aku tetap semangat dan percaya diri.
Itulah aku......

Tidak ada komentar: